Minggu, 11 Maret 2012

Aku jadi peternak blog!

Aku punya dua blog, yg satu di wordpress dan satunya di blogspot (blogger.com). Sebenernya ada 4, tp yg satu alm (mati) yg satu lg di multiply tp lupa paswordnya kwkwkwkwkwk. <!--more-->
Selain itu aku juga ikutan ppc, pay per click dari penyedia layanan ppc. Awalnya aku pasang di wp, tapi sayang wp itu murni sosial, gak nyediain space buat iklan (yg gratisan lhi). Dan juga ada sedikit saran dari seseorang, untuk tidak ikut masang iklan, ya udah aku copot semua atribut ppc dari blog di wp. Nah daripada nanggung, terlanjur daftar terus disia-siakan, ah kupasang aja di blogku yg lain di blogspot.Kenapa masang ppc? Kepingin nyoba belajar nyari pengalaman, karena berdasar review teman bloger yg lain, hasilnya besar, nah daripada penasaran maka kupasang aja di blogspot. Lagian, buat bantu temen yg ngakses blogku dari hape, karena sekarang ini kalo ngakses di blog wp pake hape agak berat, versi mobilenya gak friendly ama browser ponsel. Beda ama blogspot yg sekarang sudah amat bersahabat ama browser ponsel. Trus, nama blognya kubuat sama biar pencarian google gak akan lari kemana-mana, hehehe
So, jika ada yg ngasih saran beserta penjelasan, aku akan sangat berterima kasih.

Tidak ada komentar: