Rabu, 06 Mei 2009

Rider edian!!!

Sik-sik tak guyu disik, kwakakakakakakaka
Wis puaaas...!!!
Xe xe xe
Td pas berangkat mo liat persik, aku naik motor bareng teman-teman. Memang sih naiknya banter (>70kpj). Nah yg lucu, ada orang yg naik motor jupie Z yg cukup kencang sekitar 70kpj naiknya agak nengah jalan, karena aku keburu-buru, otomatis lah aku salip dia dari kanan. Entah dia agak frustasi, tolol ato whatever lah, dia berusaha ngejar aku... tp sayangnya gak kesampaian...
Kwakakakakakaka...
Nah pas ada dipertigaan, otomatislah aku berhenti dan jalan pelan-pelan sambil nunggu teman yg tercecer dibelakang, eh dianya datangi aku dan bilang gini
D: woi, njalukmu piye? (Woi, kamu maunya apa?)
A: njalukku? Yo nyalip tho mas.
D: ra penak piye?
A: ra penak yo pijet tho,
D: janc*k, njalukmu piye?
A: wis sak karepmu, balapan ayo, remi ayo, adu keong pisan piye?
Eh dianya malah berhenti dan balik kucing, asal tau aja motorku cuma newsmash yg kalah apapun dari jupie,
Xe xe xe dalam batin aku terucap, 'dasar wong ndeso!!!'
Kwakakakakaka

Tidak ada komentar: